10 Fashion Influencer Indonesia, gaya fashion yang telah mendunia.

Artikel fashion kali ini, akan membahas mengenai referensi fashion dari para pelaku Blog hingga influencer dari Instagram.

10 orang ini, kita bagi menjadi dua, karena fashion bukan hanya milik kaum hawa saja, karena di kalangan kaum adam pun banyak yang memiliki style fashion yang menarik.

Biar tidak berlama-lama lagi, berikut daftar nama ke sepuluh influencer fashion di Indonesia.

Check it out…..


1. Sonia Eryka

Nama yang sudah tidak asing lagi bagi dunia fashion, dimana info dan detail mengenai Sonia Eryka pun tersebar dimana-mana.

Wanita yang memiliki ciri khas fashion yang bisa dibilang beda dan memiliki mode yang unik, banyak mencuri perhatian brand fashion ternama untuk di jadikan model dalam katalognya.

Banyak brand ternama seperti Marc Jacobs yang menjadikan Sonia Eryka sebagai model lookboknya.

Bahkan brand clothing yang di gawangi oleh Oliver Sykes selaku vokalis band Bringme The Horizon pun, menggandeng Sonia untuk di jadikan model katalog brand clothingnya.

Banyak prestasi yang sudah di raih oleh kaka dari rapper Rich Cigga ini.

10 Fashion Influencer Indonesia
Sonia Eryka with his fams

Dengan model yang selalu up to date, maka layak jika Sonia Eryka di jadikan referensi kaum hawa untuk mengikuti style fashion yang beda dan unik.

So, masih ingin melihat model fashion Sonia Eryka, kunjungi blog miliknya di soniaeryka.com atau akun instagramnya @soniaeryka.

2. Diana Rikasari

Seorang ibu, dan seorang fashion blogger yang sukses dengan caranya membagikan model fashion dan toko online miliknya sendiri.

Wanita yang identic dengan poninya ini, telah menyabet banyak penghargaan, dan salah satu contohnya adalah Inspiring Women of The Year by Wardah.

Model fashionnya pun tidak takut untuk mengeksplor hal baru, yang mungkin menurut kebanyakan orang terlihat norak.

Tetapi dalam hal fashion, tidak ada kata norak atau berlebihan, jika dipadukan dengan serasi serta memancarkan ciri khas penggunanya.

10 Fashion Influencer Indonesia
Diana Rikasari

Selain sukses menjadi fashion blogger, Diana Rikasari pun merambah bisnis fashion dengan menjual berbagai aksesoris hingga sepatu dengan model yang tidak kalah menarik, cek saja webnya iwearup.com.

So, siapa bilang ibu-ibu tidak bisa sukses dengan caranya sendiri??

Referensi fashion dari Diana Rikasari, dapat kamu lihat pada webnya di dianarikasari.blogspot.com serta web storenya di iwearup.com.

3. Evita Nuh

Walaupun masih terbilang muda, tetapi tidak menjadikan hambatan untuknya, agar model fashion yang di sukainya menjadi terkenal.

Sekali lagi, fashion menjadi hal yang tidak di anggap sebagai hal sepele, nyatanya Evita Nuh pun banyak mendapatkan penghargaan dari berbagai macam media blog dunia.

Dengan mengusung model fashion casual, serta bertema anak muda, menjadikan style Evita dapat diterima oleh banyak kalangan.

10 Fashion Influencer Indonesia
Evita Nuh

Style yang di usung oleh Evita, dapat dijadikan referensi oleh kaum hawa yang ingin berpenampilan menarik, dan juga tidak terlihat norak.

Jika kalian ingin mengunjungi blog dari Evita, kalian bisa klik linknya di sini, jellyjellybeans.blogspot.com.

Situsnya berbahasa inggris, itulah kenapa dia jadi lebih cepat terkenal, karena motivasi dari fashionnya, serta dari bahasa blog yang menggunakan bahasa universal, yaitu bahasa inggris, membuat dia semakin di kenal dunia.

4. Anastasia Siantar

Wanita kelahiran Jakarta ini, juga dapat dijadikan referensi dalam hal fashion loh teman.

Mungkin masih sedikit asing di telinga orang banyak, siapa sih Anastasia Siantar??

Tetapi jika kalian lihat blog pribadinya, banyak banget foto-foto pribadinya yang bikin melongo.

Selain cantik, perpaduannya dalam berbusana, aksesoris dan gayanya, menjadikan setiap foto dari Anastasia ini menjadi elegan.

10 Fashion Influencer Indonesia
Anastasia Siantar

Dengan mengusung model classy, tidak menjadikan modelnya ketinggalan zaman, dan terlihat sangat anggun.

Penyuka sepatu ini pun, menamai blognya sesuai dengan model sepatu yang di sukainya.

Oh ya, jika kalian ingin mengunjungi blognya untuk melihat foto-fotonya yang cantik dan fashionable, kalian bisa klik brownplatform.com.

Dan jika ingin melihat lebih banyak foto dari Anastasia Siantar, search instagramnya di @anazsiantar.

5. Ayla Dimitri

Fashion is about passion, itulah kata Ayla Dimitri, dan saya pun setuju dengan pendapatnya.

Jika passion dalam fashion tidak ada, susah untuk menjelaskan kenapa mode fashion itu ribet, selalu berganti dan lain sebagainya.

Tapi jika fashion sudah menjadi passion, mode apapun bisa kalian adaptasi, dan ciri khas dari diri kalian akan lebih menonjol.

Walaupun Ayla Dimitri lebih eksis pada dunia Instagram, dia pun bisa di jadikan referensi fashion kalian.

Coba cek saja akun instagramnya di @ayladimitri.

10 Fashion Influencer Indonesia
Ayla Dimitri

Dan soal style sendiri, menurut Ayla Dimitri blogger asal negeri Paman Sam yang bernama Leandra Medine, menjadi mode stylenya selama ini.

So, fashion tidak melulu seribet yang di bayangkan, bahkan menurut Ayla sendiri, fashion tidak melulu mengenai brand, jika kalian pintar memilih busana, maka kalian bisa menjadi pusat perhatian – sumber.

What's your reaction?
Show CommentsClose Comments

Leave a comment