Artikel lifestyle kali ini, kita akan membahas mengenai dunia pria, dan ada waktunya juga nanti dunia wanita kita bahas. Sebelum membahas lebih jauh lagi, yang perlu kalian mengerti bahwa jambang/brewok itu tidak sesimple menumbuhkan, lalu selesai sudah perkara.

Dari artikel yang saya baca, ternyata jambang/brewok pun ada perawatannya, dan jujur saya juga baru tahu, karena saya juga memiliki brewok, tapi baru tahu mengenai info ini.

Jadi mari sama-sama yang memiliki brewok, untuk menjaga brewok kita supaya brewok kita semakin keren dan juga membuat sisi maskulin kita menjadi bersinar terang, yeaaah…

Cara perawatan brewok/jambang :

1. Shampoo

Dalam hal ini, shampoo yang di gunakan, bukan shampoo pada umumnya teman, karena kelembaban serta rambut yang tumbuh pun di area sensitive.

Ada shampoo tersendiri khusus untuk perawatan jambang/brewokmu, dan setelah saya cari di uncle G, banyak yang menjual shampoo ini, dan banyak tersedia di marketplace.

Jadi kalian semakin mudah untuk merawat brewok atau jambang, dan pilih sesuai dengan selera kalian ya teman.

Tetapi bila kalian ingin membeli produk dari luar, sesuaikan juga dengan budget ya teman, karena harga shampoo untuk perawatan brewok sendiri tergolong tidak murah.

Atau kalian bisa mencoba mencari di toko kosmetik atau perawatan tubuh, siapa tau mereka menjual shampoo untuk brewok atau jambang.

Tips merawat brewok

Kenapa harus di beri shampoo brewok kita bro??

Karena biar brewokmu juga beraroma wangi, sama hal kaya rambut kepalamu, jika rambut kepalamu bau, mana ada orang yang betah dengan mu, betul??

Terlebih lagi, biar brewok mendapatkan asupan nutrisi dari shampoo tersebut, untuk membuatnya menjadi sehat dan mudah di bentuk atau tidak berantakan.

Next…

What's your reaction?
Show CommentsClose Comments

Leave a comment